Friday, June 13, 2008

Bukti Foto: Panitia AKKBB Todongkan Senjata ke FPI

Jakarta (armnews) - Ternyata apa yang dikatakan Munarman dan FPI tentang todongan senjata oleh Panitia AKKBB benar adanya. Berikut Foto dan wawancara yang dikutip arrahmah.com dari sebuah situs berita independen DerapDotNet. Selain foto gambar, ada wawancara antara repoter Derap dan pengacara Munarman, Lukman H.

Wawancara SALLY dari Derapnet dengan pengacara Munarman, Bapak LUKMAN HAKIM SH Via Telpon, 11 Juni 2008. 17:30 WIB.

Lukman H: Ada perimbangan berita yang harus dikemas dalam berita melalui dunia maya. Adanya perimbangan opini terhadap kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang yang bertentangan dengan laskar, khususnya kekerasan yang diisukan dilakukan oleh Munarman. Dan itu jelas mendeskreditkan terhadap aktifitas pembenahan akidah yang dilakukan oleh Munarman dan kawan-kawan. Munarman sangat anti kekerasan. Yang membuat provokasi berasal dari AKKBB. Yang memancing emosi masa sehingga terjadi insiden, Insiden UNAS yang lebih parah, insiden Monas dengan insiden Unas beda fakta dan beda korbannya sangat jauh, UNAS justru lebih parah daripada Monas.

Sally : Kira-kira bisa disebutkan data korban yang di UNAS?

Lukman H : Kalau yang di UNAS saya tidak pegang data tetapi dapat dicari dari beberapa media, baik korban manusia maupun korban barang dan benda-benda yang ada di situ. Artinya itukan ruang akademisi banyak yang hancur karna insiden yang terjadi di UNAS. Nah itukan lebih besar dan dampaknya juga kalau kita mau lihat lebih jauh jelas lebih parah. Karena itukan wilayah akademisi.

Sally: Apakah Bapak Pengacara Munarman?

Lukman H: Iya saya salah satu tim kuasa dari Munarman.

Sally: Ada berapa orang lagi?

Lukman H : Tim kuasa ini tergabung ada 86 Tim Anggotanya, dan sangat mungkin sekali ada beberapa orang yang ingin ikut solidaritas. Sehingga kalau diinventarisir ada 120 orang lebih, tim kuasa bukan pengacara.

Pengacara itu terdiri dari beberapa orang, lalu di bentuklah Tim Kuasa Hukum, tetap predikatnya Pengacara. Jadi tolong dicompare saja fakta peristiwa di lapangan, lalu sampaikan juga bahwa Tim kuasa menemukan beberapa bukti di lapangan bahwa yang memancing peristiwa di Monas justru AKKBB.

akbb

Sang Provokator Kasus Monas Berdarah yang belum tertangkap dari AKKBB (foto: derapdotnet)

Sally : Tapi tentang itu sudah banyak juga di ulas di Internet bahwa AKKBB yang memprovokasi, tapi adakah bukti baru yang dapat menguatkan?

Lukman H : Foto-foto yang diambil disana dan disampaikan pada Tim Kuasa. Jadi pada saat sebelum terjadi insiden disitukan banyak fotografer dan hasilnya dapat dilihat bahwa masa yang banyak sekali muncul adalah masa AKKBB. yang pegang Pistol dan segala macam adalah AKKBB, Itu saja disampaikan ke publik bahwa kekerasan justru bersumber dari AKKBB. Faktanya ada beberapa orang yang berada disana pada saat insiden dan menyampaikan kepada Tim Kuasa.

Sally: Kapan kira-kira Foto-foto tersebut bisa diupload ke media?

Lukman H: Nanti pada masanya Munarman dimintai keterangan tambahan.

Oleh: Sally
www.derap.net


Todongan Senjata

Sumber: www.arrahmah.com

No comments: