Monday, August 04, 2008

Ummat Islam Menuntut Turunnya Kepres Pembubaran Ahmadiyah



Jakarta (Jaringan Komunikasi Ummat), Senin 04/08. Tidak kurang dari 2000 massa aksi berbagai elemen ormas dan gerakan Islam yang tergabung dalam FUI dan Gerakan Cinta Nabi hari ini kembali membanjiri ibukota dan mengepung area Istana Negara, menuntut terbitnya Kepres Pembubaran Ahmadiyah.

Sampai berita ini diturunkan, aksi yang dimulai pada pukul 10.30 pagi ini masih berlangsung. Massa tidak henti-hentinya meneriakkan tuntutan ummat Islam kepada pemerintah untuk segera membubarkan Ahmadiyah.

Sebelum bergabung dengan massa aksi dari FPI, MMI, GPI, HAMMAS, GP Anshor, dan masih banyak lagi lainnya, massa JKU bersama saudara-saudara dari GARIS, BAP, DAP, dari Bandung dan sekitarnya menginap di Cianjur pada malam sebelumnya, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta pagi tadi.

Salah seorang peserta aksi dari GARIS menyatakan, bahwa mereka tidak akan pulang sampai tuntutan tadi dipenuhi pemerintah, insyaaLlah. Ya, semoga saja kali ini pemerintah benar-benar mendengarkan suara rakyatnya. (Rsp)




Berita Terkait: “Gerakan Cinta Nabi Muhammad” akan Kepung Istana

No comments: